Rabu, 23 April 2014

Perilaku seksual telah menjadi topik

Perilaku seksual telah menjadi topik yang menarik sejak jaman dahulu oleh peneliti . Hal ini tidak lagi istilah baru yang akan ditemukan . Banyak aspek dari perilaku seksual masih memerlukan perhatian oleh para peneliti . Hal ini dapat diartikan sebagai suatu proses yang memerlukan sejumlah langkah berurutan yang akhirnya mengarah pada ekspresi seksualitas . Langkah-langkah mungkin termasuk temuan mate, menarik pasangan , kontak fisik , emosional dan seksual dan kontak seksual akhirnya . Aktivitas seksual juga meliputi hubungan seksual , seks oral dan masturbasi . Dalam beberapa budaya aktivitas seksual diterima hanya setelah menikah tetapi seks pranikah dan di luar nikah tidak jarang hari ini . Beberapa kegiatan seksual berada di bawah tindak pidana seperti aktivitas seksual adalah orang di bawah usia seksual dan kekerasan seksual . Kebanyakan individu berpartisipasi dalam aktivitas seksual karena kenikmatan seksual yang mereka alami dari orgasme . The , aktifitas seksual menyenangkan yang sukses meliputi hubungan seksual dan masturbasi .

Kebanyakan orang melibatkan diri dalam aktivitas seksual hanya karena mereka merasa tertarik secara seksual terhadap pasangan dan beberapa memanjakan diri dalam tindakan seksual hanya masalah kasihan atau simpati . Kriteria utama yang seorang pria dan seorang wanita menikmati aktivitas seksual adalah untuk melahirkan seorang anak yang membantu dalam kelanjutan dari populasi . Beberapa individu juga berpartisipasi dalam kebencian seks karena mereka tidak menyukai satu sama lain dan mereka meningkatkan ketegangan seksual .

Prasyarat dari Perilaku Seksual Manusia

Bagaimana Wanita Dapatkan Excited seksual ?

Tingkat pertama yang membuat wanita merasa terangsang secara seksual adalah foreplay . Foreplay adalah langkah dimana merasakan disiapkan untuk merasa bahwa ia telah dicintai dan dia siap untuk melakukan hubungan seksual . Tingkat berikutnya aktivitas seksual pada wanita adalah orgasme tetapi wanita membutuhkan stimulasi yang lebih besar dibandingkan dengan laki-laki untuk mendapatkan bersemangat . Dua bagian tubuh perempuan yang membantu dia untuk mencapai orgasme adalah klitoris dan vagina . Klitoris memiliki sekitar 8.000 serabut saraf dan membentuk bagian dari tubuh yang terkaya di suplai saraf . Stimulasi klitoris membantu perempuan untuk mencapai orgasme . Klitoris akan membesar dengan darah saat perempuan terangsang selama aktivitas seksual . Grafenberg telah menemukan sebuah daerah dekat vagina dari perempuan yang ditunjuk sebagai g -spot yang memiliki beberapa peran dalam memberikan kenikmatan seksual pada perempuan bersemangat . Durasi dan intensitas orgasme adalah variabel kalangan perempuan . Perempuan mampu mengalami orgasme berurutan satu demi satu dengan istirahat hanya beberapa menit . Meski multi orgasme yang tidak pernah mengalami seperti mereka tidak mungkin . Orgasme yang kemudian diikuti dengan klimaks .

Ada zona sensitif seksual di tubuh perempuan yang kaya dipasok oleh serabut saraf dan yang hasilnya stimulasi dalam menikmati aktivitas seksual dengan perempuan . Tujuan utama dari zona erotis adalah untuk mempersiapkan perempuan untuk melakukan hubungan seksual dan membantunya dalam mencapai orgasme . Zona sensitif seksual yang berbeda pada setiap wanita . Hal ini juga mungkin bahwa satu perempuan mungkin merasa terangsang oleh stimulasi zona erotis sementara tidak mungkin yang lain . Ada daerah tertentu di tubuh perempuan yang bila disentuh atau mencium bantuan dalam menarik betina . Salah satu daerah tersebut adalah telinga . Jika telinga mencium atau menyentuh lembut zona erotis merasa senang dan perempuan merasa gembira . Daerah sensitif lain adalah bahwa bibir dan banyak wanita suka dicium di bibir dan mereka merasa gembira . Berciuman baik dari bibir atau telinga adalah awal dari tindakan pertama dari aktivitas seksual yang foreplay . Banyak wanita menikmati ciuman Perancis juga .

Daerah sensitif lain tubuh wanita adalah leher . Banyak wanita mendapat rangsang hanya dengan kehangatan napas pasangan , sentuhan sederhana ujung jari dan ciuman . Menggigit leher juga merangsang saraf sensitif . Sisi bawah payudara dan puting juga merupakan daerah sensitif dan beberapa perempuan bisa merasa senang dengan sentuhan lembut payudara . Menyentuh atau mencium daerah ini juga membantu dalam menarik perempuan . Sisi bagian dalam paha juga merupakan daerah sensitif seksual dari tubuh betina . Menyentuh atau mencium paha dan kaki meningkatkan derajat wanita gairah . Kaki juga merupakan daerah sensitif dari tubuh betina .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar